Selasa, 14 Agustus 2012

karya : NN (lupa, hehe)



Cinta adalah sebuah penantian.
Manis tanpa batas, tanpa akhir.
Saat cinta yang tadi kau rajut hancur,
Kau harus menuggu tanpa biarkan hatimu ikut melayang hancur.
Karena pasti,
Didepanmu nanti, sekeping bibit cinta yang bahkan mungkin lebih manis,
Akan menghampirimu.
Bukankah sakit hati, kesedihan, dan tangis adalah sisi lain.
Sisi lain dari kebahagiaan yang diberikan oleh tawa cinta.
Oleh debaran hati cinta.
Bahagia yang timbul karena cinta.
Nantilah dia dengan sabar.
Tunggu tanpa mesti kau bumbungkan harapan.
Teruslah disana, menunggu.
Sampai akhirnya dia datang menghampirimu.
Dan ketika dia datang,
Jangan acuhkan dia.
Sadarilah mulai sekarang,
Karena Dia, aku sadar dengan sepenuh hati dan pikiran, aku jatuh cinta padamu. Aku nggak akan mengacuhkan kehadiranmu yang mengusik tiap tidurku. Buyarkan konsentrasi dan lamunanku. Aku juga nggak akan meninggalkanmu. Aku akan terus menunggu di sini, sampai kau datang dengan cinta dan hati yang siap untuk menerima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar